Shiryoku.id Logo

WA CS: +62 878-8847-4912

Shiryoku.id Logo

Belanja lebih mudah dengan aplikasi Shiryoku.id

Download

Bagaimana kami dapat membantu Anda?

Cari bantuan dari artikel dukungan, dokumentasi produk dan komunitas di Shiryoku.id.

FAQs

Service Level Agreement (SLA)

Tanggapan pertama: Komitmen merespons komplain dalam 1 jam setelah komplain diterima dalam bentuk bot ataupun manual operator.

Komplain diatas jam 2 pagi akan ditangani oleh tim terkait mulai jam 8 pagi namun tidak menutup kemungkinan lebih cepat.

Penyelesaian tuntas: Komitmen menyelesaikan masalah maksimal 1x24 jam sejak komplain terdaftar.

Komplain yang dapat didaftarkan hanya untuk invoice 48 jam / 2 hari terakhir. Pesanan diatas 2 hari akan dianggap sudah tuntas dan selesai diproses.

Pengembalian dana yang disebabkan oleh kesalahan Pengguna seperti salah memasukkan id, akun tidak memenuhi syarat, kesalahan transfer lainnya, akan dibebankan biaya administrasi masing-masing penyedia layananan pembayaran.

Umpan Balik / Feedback

Bantu tingkatkan pengalaman Pusat Bantuan Shiryoku.id dengan memberikan kritik dan saran.

Hubungi Kami

SITEMAP

Top Up GamesBeli VouchersRiwayat PesananSyarat & KetentuanKebijakan Privacy

HUBUNGI KAMI

Google Play

MEDIA SOSIAL

Copyright © 2025 Shiryoku Mart - All rights reserved.